Woooiiiii gan balik lagi nih di Greview setelah abesen beberapa hari dikarenakan tugas yang astaga banyaknya. Ok kali ini Greview bakalan ngasih game Assassins Creed jadul yg gak kalah seru sama Game AC Identity, ok langsung aja simak gan.

ac-logo.png

Dalam game ini kalian akan berperan sebagai seorang assassins yang bernama Altair, cerita dimulai saat Altair hendak pulang setelah melakukan misi dan mendapati sebuah desa terbakar hebat saat Altair memasuki desa dia melihat seorang Assassins lainnya yang hampir mati Seorang itu akan mengatakan bahwa templars lah yang bertanggung jawab atas semua ini.

Nah nanti kalian bakalan banyak bertemu dengan karakter-karakter yang bakal bantu kalian saat melakukan misi nanti gan, seperti Al-Mu'alim, Fajera dan karakter lainnya gan. Namun sayangnya gan game AC ini tidak mengusung tema open world seperti game-game AC lainya gan game AC yang satu ini mengusung tema Side Scrolling dimana kota akan melewati berbagai obstacle dan musuh-musuh hingga ke titip point finish gan. namun jangan bersedih dulu gan karena aksi stealth ciri khas assassins masih ada kok di game ini bukan hanya stealth namun juga aksi parkour pun ikut ada dalam game AC satu ini.

Namun sayangnya lagi-lagi game ini menurut pendapat pribadi saya, sangat bad dibagian kontrol karena sangat sulit ketika dalam misi pengejaran dan sulit saat melakukan akrobatik saat melompat dari gedung ke gedung mungkin ini menjadi nilai min yang Greview sayangkan padahal gamenya keren.

Dari pada penasaran

Langsung aja cek ss dibawah!

ac-1.png

ac-2.png

ac-3.png

ac-4.png

Nah gimana? tertarik? langsung aja klik link dibawah ini.

Assassins.7z(131mb)

Ok gan mungkin sampai disini dulu sampai jumpa di postingan selanjutnya!