Weyo gan! balik lagi nih di game review setelah berabad-abad ga ngeblog sampai-sampai lumutan ini blog saya hehehe.
Nah pada kesempatan kali ini saya bakalan mengulas atau mereview sebuah game battle royale yg bukan sembarang battle royale nih gan pasalnya game ini sangat ringan di Ram 1gb apalagi dengan grafis dan fitur gameplay yang kaya dengan ukuran hanya kurang dari 200mb, wow mantap kali lah. Ok cukup sampai disini basa basinya langsung aja kita ulas gamenya bersama-sama.



Semakin berkembangnya zaman semakin pesat pula teknologinya apalagi dalam perkembangan dalam bidang game, salah satunya adalah perkembangan game mobile dimana banyak sekali game game pc yang di port ke mobile nah salah satunya yang bikin geger adalah game PUBG Mobile, entah kenapa dari Moba yang digemari dan sekarang game bergenre Battle royale yang memuncaki. Bisa kita lihat sebelum PUBG M rilis banyak sekali game game bergenre Battle royale
yang banyak melintang di playstore. Nah yang bakal saya bahas disini adalah salah satu dari sekian banyak game Batlle Royale. Ok check this out!

Ok nama gamenya adalah Hopeless Land game yang dibuat oleh Dev Hero Game dimana Hero Game ini juga adalah salah satu Dev dari game Crisis Action. Menurut saya untuk game Hopeless Land ini sudah mendekati Sempurna yah walau pun masih kalah grafis sama game PUBG M, game ini sih menurut saya hampir mendekati game Free Fire dimana FF juga memiliki ukuran yang lumayan kecil yah tapi disini Game Review ga bakal bahas FF gan hehehehe. Nah langsung aja yah kita bahas apa aja keunggulan dari game Hopeless Land ini.

1. Ukuran Minim dan Lancar Di Ram 1GB
Nah ini dia salah satu yang dapat kita unggul kan dari game ini, tidak seperti FF yang memiliki ukuran kecil namun masih terdapat lag untuk game ini lag itu jarang pokoknya smooth dah. Dengan ukuran 189mb bisa dapet game dengan grafis aduhay dan mantep.

2. Weapon
Nah namanya juga game battle royale pasti banyak lah senjatanya, ada banyak tipe senjata yang bisa kalian pakai mulai dari shotgun, sniper, rifle, dan banyak lagi oh iya saya juga pernah dapet Kriss dalam game ini mantap dah kayak main pb ea

3. Renang
Jika FF update renang kemarin nah Hopeless land ini bukan hanya renang saja namun dev Hero pun memanfaatkan fitur berenang ini sebagus mungkin karena didalam game ini tidak hanya berenang namun juga kalian bisa menyelam, jadi kalian bisa mengelabuhi musuh kalian dengan menyelam kedalam air namun saat menyelam kalian akan di beri batasan pernapasan jadi sesekali harus mengambil udara di pernukaan.

4. Kendaraan
Apa indahnya Battle royale kalau ga ada kendaraan, yups sangat tidak mengenakan apabila dalam sebuah game battle royale tidak ada kendaraan karena dengan kendaraan ini kita bebas menumbur lawan sesuka hati . Nah yang di hadirkan oleh Hopeless Land bukan hanya kendaraan darat saja namun melainkan dalam game ini dihadirkan pula Sebuah HELIKOPTER!! dan mungkin Hopeless land lah game Battle Royale yang menghadirkan kendaraan Helikopter. Dengan Helikopter ini kita bisa lebih mudah untuk menemukan lawan dan lebih cepat juga kaburnya hehehe.

5. Realistik Gameplay
Ok jujur sedekit bingung untuk yang judul yang satu ini mungkin bisa dibilang ini gameplay yang seperti nyata yah dimana dalam game ini kita bisa memanjat dinding, pagar, bahkan memanjat rumah pun bisa. Waduh malah kayak game GTA, namun bukan disana saja realistisnya namun juga kalian bisa memecahkan kaca rumah lalu masuk melalui jendela tersebut. Ini lah yang membuat game ini menarik, Dev game ini benar-benar memanfaatkan fitur-fiturnya dengan bagus.

Nah untuk 1 kali permainan itu player berjumlah 121 orang lumayan banyak, map disini pun cukup luas untuk 121 player.

Cek ss gameplay dibawah.

hopeless-land-1.png

hopeless-land-2.png

hopeless-land-3.png

hopeless-land-4.png

Nah kalian tertarik? untuk link download maaf banget Game Review tidak bisa menyediakannya namun kalian bisa mendownload gamenya di Playstore atau Apkpure

(Mungkin nanti saya upload gamenya di sini)

Ok gan mungkin sampai disini saja dulu pertemuan kita, sampai jumpa di postingan selanjutnya.