Hai guys! balik lagi nih di blog saya yang pastinya bakal ngasih review game yang sayang untuk dilewatkan. Ok eh.. langsung aja dah ya bingung mau ngetik apa lagi

Nah ngomong2 tentang game nih ya guys genre apa yang kalian paling suka? kalo saya sendiri sih game dengan genre survival, dimana kita harus pintar2 untuk menggunakan persedian makanan, minum, dan lain2 guys.

Sesuai dengan judul dan dan pembahasan diatas tadi, saya bakalan ngereview game yang genrenya survival ini guys.

Yodah langsung aja Nama gamenya adalah.

ov-logo.jpg

Game yang mengusung tema kehancuran bumi akibat radiasi dari nuklir ini sangat sayang untuk tidak dimainkan bagi kalian gamer yang suka sama genre survival (mirip2 fallout kan gan hehehe ).

Game buatan dmstudio ini memiliki sudut pandang top down dengan grafis retro (duuhhh retro gaming pasti sukaa ) membuat kesan game ini lebih simpel dan enak di pandang, yah walaupun saat memainkannya nanti bakalan bingung dengan misinya karena ga ada petunjuk arah sama sekali so kalian harus perhatiin percakapan saat mengambil misi ya guys.
Sedikit spoilers saat mulai permainan kalian akan terbangun disebuah jalan raya dengan ingatan yang hilang, kalian akan disuruh berjalan menuju sebuah kota dengan mengikuti jalan tersebut untuk menggerakan karakter ada 2 cara yang pertama dengan menggunakan tap pada tujuan, yang kedua menggunakan joystik dengan map sebagai arah penggeraknya.

Ss gameplay dibawah ini.


Ini adalah tempat awal player tersadar.


Dan ini adalah penampakan kota pertama.

map-ov.jpg
World map yang cukup luas.

Inti dari game ini adalah bertahan hidup, so kalian harus benar2 menghemat sumber daya dan bukan hanya itu saja kalian juga harus waspada terhadap creatures yang siap mengejar kalian.

Nah2 gimana keren kan, eh.. knp? ga ada craftingnya? ohh tenang guys game survival tanpa adanya sistem crafting itu hambar! .
So disini kalian bisa craft mulai dari senjata, baju, armor, helm, hingga obat2an guys! wadooo seru sangad dah pokoknya

Cek Ss dibawah ini guys

craft-ov.png

Gimana gan udah tertarik? kalau iya kuy lah mabar add nick ku Raiga45.

Untuk game bisa diunduh secara gratis di playstore dengan ukuran 25mb, dengan syarat Android 2.0 (Eclair, API 5). atau dengan klik Unduh

Ok guys mungkin hanya ini saja yang bisa saya bagi ke kalian semua, akhir kata mohon maaf jika ada salah dalam penulisan.

Salam gamers!